Pengembara Gila yang mencari sesuatu atas nama Cinta

Motivasi Menulis

Biodata Penulis



gue adalah seorang anak manusia yang hidup biasa saja, gue lahir pada hari kamis 23 juli 1998 tepatnya di kabupaten Ciamis, ituloh klub divisi 2 liga Gojek PSGC Ciamis. :D hehehe numpang nama.
okeh, mungkin dari kalian masih banyak yg bertanya,
siapakah Roman wijaya ?

Kenapa dia membuat Blog?
oke deh gue jawab kawan kuh, gue lahir diciamis setelah umur gue 4 tahun gue dan keluarga pindah ke Tangerang ituloh perbatasan jakarta jawa barat, hehehe setelah umur gue mencapai 6 gue akhirnya pulang kampung tapi ke kota sebelah tepatnya Banjar Kota Idaman gue sekolah dasar disana yah kurang lebih sampai gue kelas 4, karena saat umur gue 9 taun keluarga gue pindah ke rumah lama yg ada di Ciamis.
dirumah lama gue cuma sekolah kurang dari 1 tahun setelah itu gue pindah lagi ke PANGANDARAN okeh tahu kan Pantai Pangandaran, tempat lahirnya menetri kelautan RI massa Jokowi :D setelah gue lulus dari SD, gue melanjutkan SMP satu Atap Parigi dan gue tuntaskan selama 3 tahun, dan gue masuk ke sekolah SMK Negeri 1 Cijulang setelah keluar sekolah cijulang, sebenernya gue dapet beasiswa kuliah dibandung, sayngnya karena beberapa alasan, keluarga gak mengijinkan akhirnya gue kerja di Kuningan sebagai kasir ditoko buku.
dan alasan gue menulis diblog ada banyak broh, salah satunya, ingin menjadikan Blog sebagai Sumber Uang Diary sehari2 gue, karena banyak kejadian2 dalam hidup gue yang lumayan berkenan broh... kedepanya gue akan Nulis Diary keseharian Gue yang ahhh ALay banget brohhh.... udah itu ajah dulu perkenalan kita, kalau ada yang mau tanya lebih lengkapnya koment ajah di bawah

0 Komentar untuk "Biodata Penulis"

Bahagia Gak Harus Sama Dia

  Catatan Ke-1 Ciamis pagi itu terlihat mendung. ketika kutatap langit, awan-awan terlihat berwarna hitam pucat. Jalanan kota dipenuhi ken...

Back To Top