Pengembara Gila yang mencari sesuatu atas nama Cinta

Motivasi Menulis

Jahat Jahitnya Cinta (puisi)


Penjahat Cinta Penjahit kasih


Aku ingin menjadi  penjahat
Akan ku tusuk dadamu dengan pisau seribu luka
Lalu ku ambil hatimu dan ku bawa pulang kerumahku

Aku ingin menjadi penjahit
Akan aku jahit semua luka yang ada di dadamu
Walaupun harus hatiku yang kusimpan sebagai gantinya
Ku tak peduli, walau harusku  mati ditanganku sendiri

Aku ingin menjadi penjahat
Agar bisa ku curi bahagiamu
Lalu kubuang semuanya jauh-jauh

Aku ingin menjadi penjahit
Untuk menjahit kembali bahagiamu
Ku rajut kisah indahmu lalu ku sulam dengan sisa senyumku
Tak peduli, walau harus ku menangis disisa akhir hidupku

Aku ingin menjadi penjahat
Untuk merobek hatimu dan kulihat nama siapa yang ada didalamnya
Jikalau nama orang lain yang ada didalamnya, maka akan aku jahit hatimu kembali
Agar kau bisam hidup kembali an bahagia bersamanya
Dan jika ternyata namaku yang ada  didalamnya, maka akan aku tusuk dadaku
akanKu keluarkan hatiku saat itu juga, walau harus ku mati.
Karena sampai kapanpun aku takan pernah bisa membahagiakanmu
Dan bahagiaku adalah ketika kita mati bersama dengan hati yang hampa


Daftar isi   Puisi  Cerpen

0 Komentar untuk "Jahat Jahitnya Cinta (puisi)"

Bahagia Gak Harus Sama Dia

  Catatan Ke-1 Ciamis pagi itu terlihat mendung. ketika kutatap langit, awan-awan terlihat berwarna hitam pucat. Jalanan kota dipenuhi ken...

Back To Top