Pengembara Gila yang mencari sesuatu atas nama Cinta

Motivasi Menulis

Cara Mebuka ATM BRI yang Diblokir :Pengalaman

Cara Membuka ATM BRI yang diblokir

Hallo Frends kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya dengan kartu atm saya yang diblokir oleh bank bri, dari pada penasaran. mending kita langsung cek aja ke TKP....
Pagi itu saya lagi diem dirumah, lalu datang kaka saya dan dia mau pinjam AtM saya karena suaminya mau kirim uang katanya.. lalu saya kasih aja tuh ATM nya dan kaka saya langsung pergi ke bank buat ambil uangnya, tidak lama dia datang lagi dan katanya pinya salah, karena penasaran sayapun akhirnya langsung
pergi ke Atm terdekat. saya sempat curiga karena di depan atm ada tulisan "maaf atm tidak bisa digunakan untuk sementara ini" namun saya masuk saja dan menjalankan atm seperti biasanya. awalnya berjalan lancar dan pas saya klik tombol kirim 1 jt. tiba2 di layar ada tulisan "maaf pin terlalu banyak salah" saya langsung bingung orang duit duit gue, atm punya gue, kenapa harus salah dan gie coba berkali kali dan hasilnya sama kebetulan disitu ada satpam dan saya tanyakan..
saya: pa cara mengatasi pin atm yang eror itu gimana yah ?
satpam: wah itu ga bisa sendiri, harus masuk ke bank nanti di benerin sama mba yang didalem.
saya: oh.. emang saratnya apa ya pak dan biaya nya berapa sih ?
satpam: saratnya paling cuma ktp sama buku rekeningnya di ambil. kalau biaya sih biasanya cuma 5000 rupiah de.
saya: ouh ya udah pa makasih. tp bank nya buka sampai jam berapa pa ? inikan udah sore ?
satpam: kalau masalahnya berhubungan dengan keuangan atau kas bank biasanya sampai jam 15:00 udah gak dilayanin. tapi kalau hubunganya dengan sistem ringan biasanya sampai jam 4 sore.
nah kalau ade ini masalahnya sama sistem jd bukanya sampai jam 4 sore.
saya: oh iya makasih pa saya mau pulang dulu bawa rekeningnya.

lalu saya tancap gas si kuda besi saya untuk pulang menuju rumah. sesampainya dirumah saya langsung membawa buku rekening dan kartu ktp saya.. dan berangkat lagi ke bank. oh iya saya lupa dengan catatan bank nya harus bank induk atau bank yang dulu tempat bikin rekeningnya.. sesampainya di bank saya langsung ambil nomor antrian buat ke Costumer service dan gak berapa lama saya dipanggil..
CS : ada yang bisa saya bantu mas?
saya: ini loh mba. pin saya itu tiba2 salah dan sudah lebih dari tiga kali itu cara mengembalikanya gimana yah ?
CS: Boleh saya lihat Ktp dan buku rekeningnya mas ?
saya: oh iya mba. ini.
CS : (sambil memberi kertas ) mas isi formulirnya dulu nanti kalau sudah kasihkan ke saya
Saya: *mengisi formulirnya dan disitu ada nama ibu ) sudah mbak
CS: oh iya coba saya lihat.. hmm Mas layanan ini membutuhkan biaya 5000. apakah mas setuju?
saya: setuju mbak *sambil bayar
CS: *ngoprek komputer* nah mas ini silahkan ktp dan buku rekeningnya saya kembalikan. dan untuk atm nya sudah bisa digunakan lagi. untuk mengeceknya.silahkan mas cek pada mesin ATM diluar.
saya:*senyum kuda* iyah maksih mba
saya lalu keluar dan memeriksa atm nya dan jreng jreng jreng.. saya sudah bisa tarik uang lagi di atm.. lalu saya ambil uangnya dan bergegas pulang...
*catatan : Ada baiknya sesering mungkin Mengganti Pin anda agar atm anda dapat terbebas dari sistem eror. maksimal 3 bulan sekali itu lebih bagus
0 Komentar untuk "Cara Mebuka ATM BRI yang Diblokir :Pengalaman"

Bahagia Gak Harus Sama Dia

  Catatan Ke-1 Ciamis pagi itu terlihat mendung. ketika kutatap langit, awan-awan terlihat berwarna hitam pucat. Jalanan kota dipenuhi ken...

Back To Top