Pengembara Gila yang mencari sesuatu atas nama Cinta

Motivasi Menulis

Cinta Pertama 2

Cinta Pertama 2

hay frends ketemu lagi sama gue si Pujangga sang pengembara :D seperti yang saya janjikan pada artikel sebelumnya di Kisah Cinta Pertama
kali ini gue akan menceritakan kisah cinta pertama 2 gue, kenapa gue ngasih judul kisah cinta pertama 2 karena pada kisah sebelumnya gue gagal mengatakan cinta pada nya frends :( bukan karena gue gak
berusaha tapi karena dia tidak membaca surat yang gue kirim :(..
okeh frends dari pada penasaran mending kita langsung meluncur ke TKP :-)
Cerita ini bermula pada saat gue duduk dikelas 2 SMP frends saat itu gue lagi bangor bangor nya sekolah yah bisa dibilang juga malas berat frends buat belajar sampai pada akhirny gue tertarik sama cewe sekelas gue yang lumayan pintar frends sebut saja namanya Aniya dia itu cewe manis frends dan juga tentunya pintar, entah kenapa saat melihat dia hati ini gemetar bagaikan petir menyambar nyambar disisi lain hati ini terasa sejuk saat melihatnya, kebetulan dia duduk paling depan dan gue ada disamping serongnya frends. gue jadi kagak fokus kalau belajar karena wajahnya yang manis selalu membuat gue terpana :D berhubung kita satu kelas otomatis kita ketemu setiap hari dan tentunya banyak tegur sapa pastinya, namun ketika berbicara dengan aniya, gue selalu bersikap seolah olah gue gak ada perasaan sama dia frends.. karena menurut teori, orang yang jatuh cinta dapat dilihat dari caranya berbicara frends :D
#Pendekatan

kebayakan dari cowo-cowo kalau ingin mendekati cewe pasti dia asal sapa ajah kalau dalam bahasa inggris istilahnya "say Hello" dan tentunya gue gak mau jadi cowo yang standar dimata cewe. oleh karena itu gue berindisiatip gimana caranya dia memperhatikan gue secara dia duduk di paling depan sedangkan gue dibelakang. akhirnya gue tahu jawabanya yaitu dengan sering bertanya pada guru dan tentunya lebih sering ke depan mengerjakan soal yang dikasih guru.. hal ini sering gue lakukan saat pelajaran matematika sama fisika karena memang inilah pelajaran yang gue sukai didepan kelas kadang-kadang gue selalu curi curi pandang dan dia suka senyum2 mungkin karena salah tingkah kali ya :), karena gue selalu ke depan ternyata benar bukan hanya dia saja yang bertanya pada gue seputar pelajaran mipa tapi teman-teman yang lainya juga frends bahkan saking seringnya gue ke depan, gue dikasih tugas sama sekolah buat mewakili sekolah ke perlombaan MIPA tulis :) hehehe... dan tahap pertama dalam pendekatan ini bisa dibilang Berhasil yeeeeee..

#Laki-Laki Didalam hatinya

gak terasa waktu berjalan cepat dan akhirnya kita lumayan sering ngobrol bareng, yah walaupun motifnya membahas pelajaran tp gak apa-apa lah :)..
gue gak tahu perasaan apa sebenarnya di dalam hati gue ini kalau dilihat wajahnya selalu riang gembira dan penuh senyuman diwajahnya, jika disimpulkan mungkin dia sedang jatuh cinta "Mungkin" !!! dan tahukah kamu frendsss ??? kalau ternyata selama ini ada cowo lain yang suka sama dia namanya Andra, dia bukan anak sekolahan frends lebih tepatnya dia sudah lulus sekolah dan umurnya jauh banget diatas gue frends, hari-hari gue disibukan dengan mencari tahu sejauh mana hubungan Aniya dengan Andra, dan secara kesimpulan ternyata andra sudah mengejar ngejar Aniya sejak lama.. dan gue merasa posisi gue akan terancam frends ! dari hari ke hari perasaan gue gak enak frends, dan benar saja hari itu pagi-pagi gue lihat dengan mata kepala gue sendiri kalau aniya sama andra lagi ngobrol didepan Rumah gue bangettttttt frends.. coba loe semua buayangin gimana perasaan gue saat itu :( .. namun secara profesional gue harus bijak frends. dengan terpaksa gue lewat kedepan mereka berdua, Aniya nyapa gue dengan polosnya
"Hey man Berangkat sekolah yah " dan gue cuma bisa senyum sambil nganggukin kepala ajah walaupun sebenarnya hati ini menangis frends :( hua haha hua hiksss... dan saat dikelas gue ketemu sama aniya lagi dan sekarang gue yang nyapa dia "Cie yang tadi ketemuan"
tentunya gue ngucapin dengan hati yang membara bara frends :D dan dia menjawab "enggak kok cuma ngobrol biasa ajah" setelah gue mendengar itu, hati gue langsung bersemangat lagi frends tp gue gak secepat itu melupakan kejadian tadi pagi....
hari terus berlalu dengan cepat dan perasaan gue makin gak karuan ajah antara berani nembak sama enggak, dengan berat hati

#Mengungkapkan Perasaan

malam itu cuaca dingin, hujanpun turun menambah dinginya malam yang gelap menghiasi hati yang sedang gelisah, akhirnya gue tembak ajah tu aniya sayangnya cuma lewat SMS karena gue telpon gak diangkat angkat
_"Aniya, entah kenapa saat berada didekatmu aku merasa ada sesuatu yang aneh kurasakan, mungkin ini cinta. lewat tulisan ini aku mengungkapkan perasaanku padamu, entah kau menerimanya atau tidak, itu ada dalam pilihanmu"_ dngan keringat yang bercucuran akhirnya gue memberanikan diri untuk mencet tombol kirim :D dan crot, akhirnya sms terkirim sayangnya dia gak langsung membalasnya mungkin lagi sibuk pikir gue dalam hati.. tak lama setelah waktu mulai tengah malam akhirnya dia membalas
"terima kasih sudah mau mencintaiku aku menghargai ketulusanmu tapi aku butuh waktu untuk memahami semuanya, tolong saya butuh waktu untuk berfikir " akhirnya dengan keringat yang bercucuran mulai berhenti perlahan lahan dan gue mulai tenang, entah kenapa sebelum tertidur gue selalu terngiang ngiang SMS nya dalam hati gue bertanya, apa yang harus gue lakukan besok saat ketemu dia ?dan entah kenapa gue mulai mengeluarkan air mata dqn gue menyesali kenapa harus menembak gadis lugu polos nan jelita seperti dia, gue merasa bahwa gue justru malah membuatnya stress akhirnya gue tertidur

#Kalah Bersaing

mentari pagi mulai menyapa, dengan tekad dan keberanian gue akhirnya pergi ke sekolah, saat bertemu dengan Aniya, gue hanya bisa tersenyum dengan muka sedatar datarnya.. hari itu gue lalui dengan banyak ngelamun frends dan gak kerasa waktu menunjukan jam pulang dan semua bergegas pulang.. malam hari gue tidur2ran di kamar sambil ngelamun tiba-tiba terdengar suara handphone berdering, saat kulihat ternyata itu SMS dari Aniya yang isinya
" maaf atas jawaban perasaanmu yang tertunda, setelah aku fikirkan hubungan kita sebaiknya hanya teman saja, maafkan" seolah gak percaya, gue cuma bisa nganga ajah sambil berharap ada lalat yang nempel :D .. malam itu gue melamun sejadi jadinya frends gue kalah dalam permainan ini dan mau gak mau harus gue terima dengan besar hati..

#Isi hati Aniya

sebagai cowok gue gak begitu ajah menyerah mentah2 saat ditolak Cewek, akhirnya gue bertekad untuk menelusuri penyebab aniya nolak gue, setelah mendapat banyak informasi akhirnya gue mendapatkan kesimpulan ternyata Aniya sudah di tembak sama andra, tepatnya hari dimana mereka ngobrol di depan rumah gue :( kampret dahh :D dan ternyata dibalik itu semua ada fakta lagi yang bikin jantung gue mau copot ternyata temen sekelas gue yang namanya dani juga suka sama aniya dari kelas satu pantes ajah dia nolak gue karena ada perasaan orang lain yang dia jaga :( jadi makin cinta gue sama dia :D tp gue juga salut sama si dani karena udah sanggup mencintai aniya selama ini, dan setelah itu gue sadar kalau gue hanya seorang pecundang yang mengharapkan cinta dari seorang wanita...

#Berakhirnya cinta aniya

hari terus berganti hari, waktu berjalan begitu cepat frends sampai akhirnya kami naik ke kelas 3 SMP dan gue sudah jauh melupakan kenangan cinta terhadap aniya walaupun sebenernya gue masih mencintainya frends...
hari itu anak anak disekolah pada senyum2 lihat gue sampai sampai ibu kantin juga sama kaya temen2 yang lainya. dan perasaan gue mulai aneh dan dengan berani gue tanya sama temen gue yang senyam senyum gak karuan lihat gue dan dia cuma bilang
"Cie pacar baru cie" seketika gue kaget bukan kepalang bisa bisanya dia bilang kayak gitu dan saat gue tanya "eh, emangnya loe tau pacar baru gue ?" dan dia menjawab "yahh semua angkatan kita juga tau pacar baru loe itu aniya !! " seketika hati gue marah semarah marahnya gue gak terima kenapa ada gosip gue pacar baru Aniya dan secara kebetulan Aniya baru putus sama si andra, dan ini jelas banget dibenak mereka pasti berpikir bahwa gue orang dibalik putusnya aniya sama pacarnya.. saat gue bilang "eh loe kalo ngomong hati-hati bro, gue mana mungkin nembak aniya, emangnya loe tau dari mana gosip ini? " dan dia cuma bilang kalau beritanya memang sudah menyebar ke temen2, emang bajingan banget orang yang bikin gosip ini, ini sih fitnah namanya, ujar gue dalam hati.. dan mulai saat itu gue turun tangan buat nangkep biang gosip ini hal pertama tentu gue tanyain ke aniya karena dia kasus utamanya, dan dia juga bilang bahwa dia sudah mendengar gosipnya dan dia tidak mengakui bahwa dia yang telah menyebarkan gosip dan alasan dia putus memang karena dia mau fokus sama ujian ujian sekolah dulu.. akhirnya gue sedikit lega mendengarnya frends tp hati gue masih panas dan gue komitmen sama aniya buat menangkap dalang dibalik ini semua dan akhirnya dia setuju.. orang yang pertama gue samperin adalah si dani karena jelas dia memang suka sama aniya sejak kelas 1 setelah gue introgasi ternyata dia gak mengakui bahwa dia sudah berbuat layaknya pecundang dan dia berjanji sama gue buat bantu nangkep dalang dibalik semua ini, hari berikutnya masih sama seperti biasa gue introgasi temen2 terdekat guee secara 4 mata ternyata gak ada yang ngaku Sempat terlintas dalam pikiran gue kayaknya geng cewe2 yang biasa nongkrong di belakang sekolah deh pelakunya, dan dengan nada marah2 gue mengintrogasi mereka, berharap dapat informasi ehh malah gue ditimpukin pake buku sama itu geng BkC hahaha :D dari sekian banyak temen gue yang gue introgasi, ada satu orang yang kayaknya bisa bantuin gue, namanya waldin, waldin adalah teman dekat andra dan andra pernah bilang sama waldin bahwa keberadaan gue mengancam hubunganya, dan gak bisa di elakan kemungkinan besar dia punya mata2 di sekitar sini.. dengan sangat memohon, akhirnya waldin bersedia membantu gue untuk mengetahui siapakah mata2 si andra di sekolah ?

#Terungkapnya Rahasia

berhari-hari gue dan aniya mencari tahu siapa dalang dibalik malapetaka ini, biasanya sepulang sekolah gue sama aniya bertemu di satu tempat dan berbagi informasi yang ada.. dan ternyata aniya mengakui bahwa sebenarnya alasan dia putus dengan andra bukan karena akan fokus menghadapi ujian sekolah tapi karena andra terbakar api cemburu karena ada yang mengadu dombakan bahwa aniya dan gue saling bermesraan disekolah, dia tidak jujur sama gue karena dia malu menyangkut pautkan gue kedalam kehancuran cintanya...
setelah gue lihat2 ada yang aneh dengan gerak gerik teman gue, kenapa setiap kali jam istirahat gue jarang banget ketemu dia, padahal gue satu kelas sama dia, namanya adalah aam, memang menurut aniya aam pernah juga menyukainya dan sesuai presepsi semua cowok gak mau kalau orang yang dia sayangi bersama orang lain, tidak beberapa lama waldin berhasil mengerjakan tugasnya, dia berhasil mendesak andra untuk memberi tahukan siapa mata-matanya di sekolah dan ternyata benar sesuai dugaan bahwa aam lah mata-matanya >:() tentu saja dia sudah sukses memporak porandakan cinta yang suci.. dengan penuh kebencian, gue menemuinya untuk bicara 4 mata gue bertanya dengan nada datar2 sajah "menurut gosip yang beredar, gue dan aniya dikabarkan jadian dan gue 100% gak merasa hal itu, apakah loe tahu siapa dalangnya" dengan wajahpenuh ketegangan, dia menjawab "gue emang tahu gosipnya, tapi siapa dalangnya gue gak tahu " dengan geram gue bertanya lagi padanya "apakah benar loe gak tahu sama sekali tentang hal ini ? dan dia menjawab dengan nada tinggi, "serius, gue gak bohong demi tuhan, lagi pula untuk apa itu tidak ada gunanya" dalam hati gue kasihan melihatnya tertekan namun tidak bisa dipungkiri bahwa dialah pelakunya alasan itu diperkuat dengan banyak saksi dan bukti2 yang ada..
Walaupun demikian, gue pikir biarkan saja ini menjadi misteri yang takan pernah terungkap kepastianya

#Perpisahan Termanis

setelah melalui perjalanan yang lumayan panjang untuk menangkap si biang keladi, entah kenapa gue sama aniya makin deket ajah :) hihihi mungkin karena gosip itu pula lah kita jadi sering bertemu, dan hal yang bikin gue mabuj kepayang adalah ketika gue bercanda sama temen gue d pass jam istirahat sampai-sampai pakaian gue jadi kusut, dan tiba-tiba dia datang menghampiri gue dan tanpa basa basi membenarkan dasi gue yang gak karuan sambil bilang "Sebentar lagi masuk, pakaianya harus rapih " ahhhhhhhhh gue seakan akan terbang ke angkasa frends padahal dikelas banyak yang lihatin lhohh hihihihi..
tak terasa waktu berputar dengan cepat, akhirnya hari perpisahan itupun tiba, hari itu adalah hari kelulusan angkatan kami, setelah di akhir acara kami ngobrol berdua gue bilang padanya "kemanapun kamu pergi, jangan pernah lupakan orang bodoh yang pernah mencintaimu" lalu sambil menunduk dia bilang, bahwa sebenarnya dia juga mencintai gue namun karena dalam satu kelas tercatat ada 3 orang yang suka sama aniya termasuk gue jadi dia gak mungkin menerima cinta gue, karena ada kemungkinan bakal terjadi permusuhan. dan alasan dia menerima cinta andra adalah karena andra adalah kakak sahabatnya, dan sahabatnya juga yang telah mendekatkan andra dengan aniya, dia juga gak tahu alasan yang pasti saat menerima andra, setelah penjelasan itu gue gak sanggup nahan air mata gue, gue gak pernah tahu kenapa cinta seRumit ini, dan yang jelas mungkin gue gak akan pernah bisa lagi bertemu dengan cewe seperti aniya lagi, karena dia akan pergi ke bandung dan SMA disana!!! dan sampai saat itu, gue gak pernah bisa memiliki cinta pertama gue seutuhnya frends :'(
Terima kasih dan sampai berjumpa lagi di lain waktu :')
By:roy
0 Komentar untuk "Cinta Pertama 2"

Bahagia Gak Harus Sama Dia

  Catatan Ke-1 Ciamis pagi itu terlihat mendung. ketika kutatap langit, awan-awan terlihat berwarna hitam pucat. Jalanan kota dipenuhi ken...

Back To Top