Pengembara Gila yang mencari sesuatu atas nama Cinta

Motivasi Menulis

Cara Dapetin Cewe Dalam 5 Langkah


Tips Mendapatkan Pasangan

Hallo Frends, kita berjumpa lagi hari ini bersama saya si Pujangga Pengembara, Kalau biasanya saya cerita tentang kisah Cinta saya dimasa lampau, tapi kali ini saya akan memberikan Tips Mendapatkan Cewe yang kamu suka, walaupun peluang untuk mendapatkanya tidak memungkinkan, tapi dengan niat yang kuat dan mental setebal baja maka insya allah akan di Tolak Terima. Bay the wey bas wey gue juga sering pakai trik ini ke cewe yang gue suka dan hasilnya pun lumayan lah dari pada gak ngapa ngapain iya gak frends ? Okelah dari pada kalian menunggu lama, berikut Tips2 dari Pujangga sang pengembara :


#1 Tentukan Siapa Orangnya..

hal ini wajib anda penuhi dulu frends, dalam artian bukan berarti kamu harus mengenal orangnya secara langsung, kamu juga boleh milih orang yang bahkan kamu belum kenal sebelumnya tapi paling tidak kamu harus tahu siapa namanya dulu. dan harus kamu ingat Frends kamu mungkin bisa mencintai banyak orang sekaligus, akan tetapi orang yang membuatmu tenang dan kamu selalu merasa gugup saat di sisinya, kemungkinan dialah orang yang kamu suka.

#.2 Pendekatan (PDKT)

setelah kamu menentukan siapa orang yang kamu cintai, kini saatnya kamu lakukan pendekatan dalam artian kamu akan mengenal nya lebih dekat frends. Buat kamu yang mungkin sering ketemu dan punya mental sekeras baja hitam, ada baiknya kamu kalau bertemu mulailah menyapanya dengan tersenyum atau mungkin dengan sedikit basa basi, itupun kalau kamu sudah kenal sebelumnya. nah kalau ternyata kamu belum mengenalnya dan kamu tidak punya nyali buat menyapanya secara langsung tenang ajah frends, _Banyak jalan menuju roma_ kamu bisa Berkenalan denganya lewat media sosial seperti SMS, facebook instagram Twiter dLL... asalkan seperti yang Pujangga katakan pada tips no #1 _"Harus Tahu namanya"_ karena Pujangga juga pernah ngalamin sendiri waktu itu pujangga sering main ke taman kalau sore dan ada cewe cantik banget dan selalu bikin hati pujangga deg-degan kalau didekatnya sayangnya gue gak berani buat kenalan sama dia dan gue niatin mau kenalnya lewat FB ajah deh, dan tentunya gue kayak orang bego karena Mau kenalan gimana kalau namanya ajah gue gak tahu, dan setelah melewati waktu yang amat panjang atau sekitar 3 bulan akhirnya gue tahu namanya hehehe dan pas ketemu gue langsung nyapa namanya dan dia langsung senyum sambil kaget mungkin dalam hati dia bilang _kok dia tahu namaku ya?_ lalu kita ngobrol sedikit2 deh hehehe.. intinya tahu namanya dulu.. lalu jika komunikasi mulai lancar barulah kamu bisa ke tahap berikutnya frends

#.3 Mengenalnya Lebih Jauh

Tips nomer 3 ini hampir mirip dengan PDKT sih cuman anda mengenalnya lebih jauh lagi, kalau dalam pdkt anda baru mengenal nama alamat akun Jejaring sosialnya atau mungkin nomor hapenya dll nya. Pada tahap ini anda dituntut untuk mengetahui sifatnya, tips ini sangat penting karena dijaman yg serba modern ini banyak kalangan muda mudi yang pasti jaga imej.. kalau di media sosial atau bahkan didepan kamu dia manis atau ngegemesin tapi belum tentu di belakangnya juga sama frends, kamu bisa suruh temen kamu atau mungkin kamu sendiri yang turun tangan untuk tahu sifat aslinya tapi untuk orang yang jatuh cinta trik yang satu ini sangat sulit dilakukan.. okeh jika sekarang kamu sudah tahu semuanya, kini saatnya kamu ke.tahap berikutnya.

#.4 ajaklah Main..

jika kamu sudah dapat mengenalnya lebih dalam dan kamu sudah tahu semuanya tentang dia dan kamu juga masih tertarik dengannya inilah saatnya kamu membuat acara untuk bisa bersamanya seperti liburan ke tempat yang dia suka, atau kemana saja yah walaupun temenya juga ikut itu juga gak apa apa yang penting kamu bisa bersamanya dan memberikan dia waktu untuk mengenalmu juga, ada baiknya juga kamu tidak terburu buru untuk menyatakan cinta kepadanya frends karena cinta sesaat akan pergi sesaat jua.. nah kalau tips tersebut sudah kamu penuhi, lanjut ke tips terakhir.

#5. Menyatakan Perasaan

setelah kamu melalui waktu yang cukup lama mengenalnya... inilah waktunya kamu menyatakan cinta kalau saran dari gue sih walaupun sulit mending doi tembak secara langsung. karena kebanyakan yang nembak langsung hasilnya kemungkinan diterima, beda dengan yang nembak lewat media hape atau media sosial lainya kebanyakan dari mereka ditolak atau paling tidak mereka minta waktu atau mungkin kamu cuma dijadiin temen ajah. dan tipsnya kalau mau nembak sih jangan terlalu banyak orang soalnya kasian juga si doi takut malu. dan kalau bisa tentukan tempat dan waktu yang pass. misalnya weekend tempatnya di taman atau gak di cafe. mungkin cuma itu tips yang bisa gue berikan. itu juga murni pengalaman gue frends ¡!
0 Komentar untuk "Cara Dapetin Cewe Dalam 5 Langkah"

Bahagia Gak Harus Sama Dia

  Catatan Ke-1 Ciamis pagi itu terlihat mendung. ketika kutatap langit, awan-awan terlihat berwarna hitam pucat. Jalanan kota dipenuhi ken...

Back To Top